Kamis, 21 Agustus 2014

Indonesia punya senjata penghancur dunia


 Indonesia selalu dipandang remeh oleh negara - negara lain. itu bisa aja karena pemimpin - pemimpin yang tidak bertanggung jawab. akan tetapi tidak semua manusia di negara Indonesia yang memiliki kelakuan tak bermoral seperti yang diduga. Indonesia memiliki banyak kelebihan dan potensi yang sebenarnya. Pertama, letak kawasan indonesia aj sangatlah strategis. sebenarnya sangat menguntungkan sekali dalam perdagangan Internasional. jika saja pemerintah lebih mementingkan kualitas masyarakat dan memfasilitasi setiap kemajuan yang ditimbulkan oleh masyarakat Indonesia tentunya negara kita tidak akan kalah dari negara2 maju lain. Tapi sangat disayangkan banyak sudut pandang pemimpin kita tertuju pada politik saja. 
Indonesia adalah negara yang memiliki banyak perbedaan dan semua perbedaan tersebut bisa digabungkan menjadi satu kesatuan. hal itu sangat membuktikan bahwa indonesia itu bukanlah negara yang berisi orang-orang bodoh. dengan kata lain Indonesia ini sangatlah cerdas dan punya banyak potensi. buat pemerintah selanjutnya kita sama - sama berdoa untuk lebih melihat kepada setiap kemajuan yang dilahirkan dari pemikiran anak bangsa kita.
dalam segi militer, negara - negara luar bisa membanggakan hasil industri mereka yaitunya di bidang persenjataan. seperti rusia itu memiliki senjata nuklir untuk memerangi bangsa lain, amerika apa lagi. india saja sudah memiliki senjata nuklir. akan tetapi negara Indonesia tidak punya itu semua. makanya mereka bilang indonesia itu sangatlah lemah. Sebenarnya dibalik pemikiran mereka seperti itu, mereka sangatlah bodoh. indonesia adalah negara paling ditakutkan dalam bidang militer. kenapa??
Indonesia adalah negara yang dijuluki salah satu paru - paru dunia. sama seperti tubuh manusia. jika paru-paru kita rusak, maka manusia itu sendiri akan bermasalah. begitu juga dunia. kalau hutan indonesia kaga ada maka sebagian dunia tidak akan bisa bernafas. kalau masyarakat indonesia dilecehkan dalam bidang militer,indonesia tidak akan takut. senjatanya cuma sederhana. tinggal membakar hutan indonesia sebagian dunia akan kehilangan nafas mereka. jadi tidak ada rasa takut untuk militer dunia. 



Lihat informasi terbaru di









Tidak ada komentar:

Posting Komentar